Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di A-Ads Alternatif Adsense

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Di A-Ads Alternatif Adsense - Bitcoin adalah salah satu mata uang digital yang populer di kalangan banyak orang. Mata uang yang dibuat oleh orang Jepang ini sukses menyedot perhatian,dari harga murah hingga kini ratusan juta. Bagi sebagian orang mendapatkan bitcoin sendiri sangatlah sulit,karena kita harus mengeluarkan modal dan mempelajari trading. Tapi,bila anda memiliki sebuah situs website atau blog anda bisa mendapatkan bitcoin secara cuma-cuma.

Hanya mendaftarkan website anda ke ppc a-ads,dengan begitu anda bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Apa itu a-ads? a-ads pay per click alternatif adsense yang sudah lama terkenal dari dulu. Bukan scam dan terbukti pembayarannya. Anda dengan mudah bisa mendapatkan bitcoin dengan trik dan cara mendaftarkan blog ke a-ads yang akan kami bahas dalam artikel berikut ini.



Cara Mendapat Bitcoin Di A-Ads



  1. Pertama langsung pergi ke situs web a-ads.com
  2. daftarkan diri anda klik sign up
  3. cari create ad units untuk publisher maka akan seperti ini


4. Ukuran bisa memilih yaitu banner ada app dan affiliate juga. Masukan homepage anda lalu pasang code tersebut di homepage bagian tata letak (bila blogger).

5. Terakhir buatlah wallet dompet bitcoin agar anda bisa mendapatkan payment dari a-ads. Sebenarnya banya sekali pilihan mata uang. Tetapi,kami sarankan untuk memilih bitcoin BTC.



Sekian tutorial mendaftarkan blog ke a-ads. Semoga bisa dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari ppc alternatif adsense. Sejatinya,banyak sekali alternatif adsense yang bisa anda coba. Yang terpenting visitor blog adalah kunci dalam mencari uang. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel