Mengenal Jasa Cuddle Yang Sedang Trend

Mengenal Jasa Cuddle Yang Sedang Trend  - Cuddle atau cuddling adalah berpelukan biasanya berfungsi untuk menenangkan diri atau pasangan,bagi pasangan sudah tak asing dengan cuddle ini. Bagaimana dengan yang jomblo? pastinya sedih sekali harus memeluk siapa. Diluar negeri sendiri sudah ada beberapa perusahaan yang membuka jasa cuddling ini,bertujuan untuk membuat orang sedih menjadi tenang. Serta untuk kesehatan menurut sebuah penelitian berpelukan membuat kita tenang dan tidak sedih serta menjadi sehat.

Di Amerika Serikat dan di Jepang sendiri sudah ada yang membuka jasa cuddle. Untuk Indonesia sudah ada juga perusahaan yang membuka yang bernama Indocuddle. Perusahaan ini terinspirasi dari ownernya yang merupakan anak broken home. Untuk berpelukan saja sulit,maka dari itu ia berniat membuka jasa cuddle.


Indocuddling sendiri belum beroperasi,jadi bila anda ingin dipeluk atau berpelukan anda bisa membuka twitter. Yups,banyak wanita yang menawarkan jasa cuddling dengan harga Rp.300.000-Rp.500.000 ingat lho cuddling itu berpelukan,saat dipeluk jangan berpikir aneh-aneh. 

Karena nilai estetiknya akan menghilang,banyak pria yang mengajak wanita cuddling berujung berhubungan intim ini adalah hal yang salah. Karena definisi cuddling sendiri adalah berpelukan untuk menandakan kasih sayang dan membuat tenang,sambil bercerita soal permasalahan hidup itu lebih baik.

Manfaat Cuddling Untuk kesehatan sendiri ada beberapa hal yang wajib anda ketahui. Seperti menghilangkan stress,meringankan sedikit penyakit,mengurangi kecemasan dan menyehatkan jantung. So,buat kalian wanita yang mau buka jasa cuddling harus berhati-hati. Disarankan membawa benda tajam atau berteriak mungkin bila client anda mesum saat cuddling. Karena definisi cuddling sendiri berpelukan tidak lebih.

Nah itulah bisnis offline yang bisa dicoba untuk wanita saat ini,karena sedang trend. Bagi jasa cuddling profesional pasti sudah tahu apa saja hal-hal tentang cuddling tersebut,semoga bisa menjadi referensi anda hari ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel