Cara Daftar Shuttersock Untuk Pemula Lengkap

Cara Daftar Shuttersock Untuk Pemula Lengkap - Shuttersock situs web jual beli foto terbaik di dunia yang bisa kita coba untuk meraup keuntungan dollar disini. Dengan berkontribusi mengupload video,foto,vektor dan beberapa karya seni lainnya dapat kita hasilkan di situs web ini. Bagi para fotografer pemula pastinya bingung mencari tempat berkreasi hasil karya,situs web ini mempermudah kita dalam menghasilkan uang. Karena bila hasil karya kita diapprove,kita bisa mendapatkan dollar dengan cuma-cuma.

Bagi kalian yang sedang mencari referensi tentang cara mendapat uang dari shuttersock. Anda bisa mengikuti tutorial lengkap di dalam artikel menarik ini ya. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca dan pahami. Agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Cara Daftar Shuttersock Untuk Pemula Lengkap



Cara Menghasilkan Uang Dari Shuttersock


1. Pertama langsung mendaftarkan diri ke https://submit.shutterstock.com

2. Klik sign up dengan email dan password,lalu verifikasikan diri lewat email.

3. Isi Semua data-data yang ada,lalu upload image

4. Jika sudah upload image seperti ini maka tinggal nunggu approve ya!


Jika tulisan sudah approve sudah dipastikan anda mendapatkan dollar. Tinggal menunggu saja ada yang beli atau tidak. Itulah tadi cara mendapat uang dari shuttersock dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk berbisnis online. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel