Cara Mendapat Visitor Dari Mellow Ads Lengkap

Cara Mendapat Visitor Dari Mellow Ads Lengkap - Apa itu mellow ads? mellow ads adalah situs penyedia bitcoin yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Ada dua pilihan di ppc mellow ads ini sebagai publisher dan juga advertiser. Untuk publisher adalah pemublish yang menampilkan iklan dari mellow ads dan mendapatkan bitcoin,sedangkan advertiser adalah pengiklan yang mengiklankan websitenya di mellow ads. Bagi sebagian orang masih awam dengan mellow ads,karena mungkin ppc ini kurang populer dan jarang didengar.

Tapi,sebenarnya kita bisa beriklan dan mendapatkan visitor dari mellow ads dengan mudah dan cepat. Caranya cukup simpel sekali,kita tak perlu mengeluarkan modal. Cukup claim saja di mellow ads,berikut informasi menarik yang bisa anda baca.


Cara Daftar Mellow Ads


1. Pertama langsung kunjungi situs web mellowads.com

2. Register diri anda dengan email dan isi data-data

3. Cari faucet claim,claim bitcoin biasanya mendapat 500 satoshi. Nah bila sudah 1000 satoshi kita bisa mengiklankan web kita. Artinya kita claim bitcoin selama 2 hari baru bisa mendapatkan 1000 satoshi. Karena claim 24 jam sekali hanya bisa 1 kali saja ya.

4. Bila sudah claim click create new adverts

isi blog anda dengan nama dan url blog anda seperti ini :


5. Klik create maka akan ada pending approval selama 24 jam

6. Lalu ada email approve hijau seperti ini



7. Pilih Start Network Campaign Lalu Pilih Start Daily Campaign


8. Isi settingan iklan seperti ini ya






9. Selesai tinggal tunggu visitor datang ke blog anda

Itulah tadi trik cara mendapatkan visitor dari mellow ads yang bisa digunakan untuk meningkatkan visitor secara real. 100% bukan robot dan layak untuk digunakan untuk beberapa hal. Semoga dapat menjadi referensi,jangan lupa dishare artikel ini agar orang-orang tahu tentang bagaimana mendapatkan visitor dari mellow ads. Semoga bermanfaat terima kasih telah membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel