10 Cara Menjadi Gamers Profesional Sukses

Cara Menjadi Gamers Profesional Sukses - Menjadi seorang gamers adalah kebanggaan sendiri untuk beberapa orang. Karena memiliki skill bermain game dan juga bisa membuat kita menjadi keren. Selain bermain game,dari game kita bisa mendapatkan uang dan menjadi tenar. Karena bila kita bisa menjadi gamers profesional kita juga bisa sukses dan menjadi kaya raya.

Tips menjadi gamers profesional yang sukses berikut bisa anda terapkan kepada kehidupan anda. Walaupun menjadi gamers sering disepelekan,ternyata gamers juga bisa sukses. Berikut tips terbaik yang akan kami share untuk anda semua yang bisa dicoba dan dipraktekkan.



Cara Menjadi Gamers Profesional


Tips 1 : Sukai dulu sebuah video game

Tips pertama adalah kunci dasar bagi kalian yang berminat menjadi seseorang Gamers. Cobalah dulu sebuah game kemudian Jika kalian tertarik dengan game tadi anda mampu mencoba menyukai game tersebut.

Tidak persoalan Bila game yang kalian sukai itu adalah game Offline atau game Online (yang krusial kalian telah suka  di sebuah game). Bila kalian sudah menyukai game yang kita suka  berarti kalian mampu dibilang seseorang Gamer/Gamers tingkat "amatir".


Tips 2 : Kuasai game yang anda  sukai

Tips kedua ini merupakan salah  satu cara supaya kita bisa dibilang berbakat di game yang kita senang. Gamer/Gamers biasanya berjuang keras supaya mampu menguasai game yang mereka suka . Bahkan umumnya mereka rela bermain game sampai lupa waktu hanya buat mencoba menguasai suatu game.

serta umumnya Jika kita sudah kecanduan akan terdapat imbas samping yang menjadikan buruk  bagi player game. Jadi aku  sarankan buat tidak lupa saat ketika bermain game. tetapi Jika kalian sudah menguasai sebuah game berarti kalian telah bisa dibilang Gamer/Gamers "amatir level2".


Tips 3 : Ikutlah sebuah lembaga-forum game

Jika kalian ingin mengetahui gosip lebih perihal game maka kalian diharuskan ikut sebuah forum game. Disana kalian akan bertemu berbagai Gamer/Gamers berasal banyak sekali wilayah bahkan berbagai negara. Maka asal itu kalian harus cakap berbahasa ingris buat berkomunikasi dengan player game asal luar negeri.

di lembaga pula umumnya ada acara-acara menarik bagi para pemain game serta kalian pasti akan merasa bangga Jika ikut sebuah forum game. Jika kalian sudah mengikuti lembaga berarti kalian sudah mampu dibilang Gamer/Gamers "amatir level3"


Tips 4 : Jangan perhitungan menggunakan game yang kamu sukai
Bukan Gamer/Gamers namanya Jika masih pelit-pelit uang. seseorang gamers umumnya menghabiskan uang buat mempercantik game yang disukainya mirip membeli Pc gaming. Accessories game, Speaker hd, Headset Gaming, Item Game,dll.

umumnya Bila kita sudah nge-fans dengan sebuah game kita akan berlomba-lomba menjadi yang terbaik serta terkeren pada game tadi. tetapi cara ini tidak diwajibkan bila anda  belum mempunyai uang. dan  umumnya yang melakukan cara ini ialah orang-orang menggunakan taraf ekonomi yang diatas homogen-rata.

namun Jika Kalian sudan mengikuti cara ini berarti kalian telah mampu dibilang Gamer/Gamers "semi-pro"


Tips lima : Cobalah ikut clan/guild/group pada game

Bila kalian ingin mencoba berinteraksi sesama Gamer maka kalian wajib  mencoba mengikuti group pada game. menggunakan mengikuti class kita akan berinteraksi satu sama lain menggunakan player pada game yang sama.

fungsinya adaah kita akan memperoleh isu,event-event,gathering,dll di dalam suatu group game. Walaupun tidak serame lembaga game namun menggunakan mengikuti group kita akan dibawa suasana berkelompok yang sangatlah mengasikan serta menyenangkan.


Tips 6 : Cobalah menjadi "tenar" pada game yang kamu sukai itu

Bila kita telah tenar di pada suatu game maka otomatis poly yang mengakui kita sebagai seseorang gamer. Walaupun begitu umumnya terdapat saja haters-haters yang bermunculan Jika kita sudah tenar. dan  Bila kita sudah tenar mungkin kita akan di "Endorse" oleh perusahaan game. 




menjadi seorang gamers ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu "jangan pelit ilmu". umumnya rata-homogen gamer/gamers di indonesia sangat pelit ilmu seputar game serta sering menggunakan player-player amatir.

namun Bila kita melihat gamer/gamers luar negeri, kita para amatir malah pada bimbing satu persatu agar mampu menjadi pro di suatu game. berdasarkan kalian siapa yang patut dibilang seorang gamers?


Tips 8 : Manfaatkan game yang kamu senang dengan semaksimal mungkin

seseorang gamer biasanya seringkali memanfaatkan gamenya semaksimal mungkin mirip menjual-beli char, membentuk jasa exp, menghasilkan jasa pelatihan. jaga warnet, jual voucher game, jual item-item game,dll.

umumnya para gamer melakukan hal tersebut demi mendapatkan uang serta uang tadi bisa untuk jajan atau ditabung. cukup simple bukan?


Tips 9 : Cobalah ikut tournament

Bukan seseorang Gamer/Gamers namanya bila belum pernah ikut tournament. menggunakan mengikuti tournament kita akan diadu serta merasakan seberapa tangguhnya dirimu melawan player-player lain.


Kita juga akan merasakan sensasi yang menakjubkan serta menambah pengalaman buat sebagai player game yang lebih baik lagi. umumnya terdapat berbagai macam tournament berasal yang versi kelas kecil seperti tournament antar warnet/warung ps hingga tournament taraf sultan mirip International tournament game.


Tips 10 : Jangan mengaku dirimu "gamer"

Seorang gamer sejati tidak akan menyombongkan dirinya walau dia seseorang "gamer" tetapi masyarakatlah yang akan mengakuinya sendiri bahwa beliau seorang gamer. pada dasarnya jangan arogan Jika kita artinya seorang gamer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel