Cara Mendapat Dollar Dari Captcha 100% Work!

Cara Mendapat Dollar Dari Captcha merupakan tutorial dalam mendapatkan pundi-pundi penghasilan online terpercaya dan terbukti membayar 100%. Bagi sebagian orang awam pasti masih banyak yang tak mengetahui bagaimana mendapatkan dollar dari captcha. Karena captcha sendiri merupakan kode keamanan yang sering kita lewati saat mengakses internet. Ironisnya,kode yang menyulitkan ini tak disadari banyak orang jika bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan dollar.

Daftar situs captcha yang terbukti membayar berikut ini adalah beberapa situs web yang tidak scam. Karena berdasarkan pengalaman beberapa situs ini sangat terbukti. Dengan minimum payment 1$ kita sudah bisa mendapatkan dollar dan bisa dikirim ke paypal. Nah,bagi anda yang memiliki laptop tapi bingung ingin kerja online. Anda bisa mencoba bermain ketik captcha dapat dollar. Berikut situs web yang bisa anda coba kerjakan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Shuttersock Untuk Pemula

Mengetik Captcha Dapat Dollar


Situs Web Captcha Terbukti Membayar


1. Megatypers
Situs tua captcha yang terbukti membayar ini sangat rekomen sekali untuk anda para pemula yang ingin bermain captcha. Minimal withdraw 3$ kita sudah bisa mendapatkan pembayaran di situs web ini. Selain itu payment yang terjadwalkan sangat bagus sekali. Adapun beberapa kelebihan dan keuntungan bermain disini.

Kelebihan Bermain Megatypers :
  • Jika terbanned tidak banned permanen dan uang bisa ditarik ke payment
  • Ada boost yang murah sehingga dapat membantu dalam mengetik captcha
  • Waktu payment sangat bagus karena terjadwal.
Kekurangan Bermain Megatypers :
  • Terkadang menunggu captcha keluar harus menunggu beberapa menit
  • Untuk minta pembayaran yang tertunda dan komplain banned harus chat admin 
  • Untuk mendaftar harus lewat referal code,jika tidak tidak akan approve.

2. Kolotibablo
Situs yang membayar selanjutnya adalah kolotibablo. Dengan minimum payment 1$ kita sudah bisa menikmati payment ke beberapa alat pembayaran. Seperti paypal,payza,perfect money,web money dan beberapa alat payment lainnya. Bedanya bila kita terbanned sulit untuk mendapatkan akun kita lagi. Maka dari itu,kita wajib bermain captcha tanpa salah sama sekali. Agar bisa mendapatkan payment.

3. Captchatypers
Situs asal India ini sangat keren karena ada aplikasi di android. Kita bisa mendownloanya lewat android. Serta tulisan yang keluar bisa disetting banyak,sehingga bisa mempercepat payment. Dengan begitu kita bisa mendapatkan minimum payment 1$ saja. Bisa ditarik di beberapa alat pembayaran online. Untuk mendaftarkan diri menjadi worker,kita harus mengirim surat kepada admin agar diapprove. Terkadang berhari-hari atau hanya sehari saja sudah bisa menjadi worker.


Itulah tadi referensi tentang bagaimana cara mendapat uang dari captcha dengan mudah. Sudah seharusnya kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari uang. Karena sayang sekali,bila tak memanfaatkan teknologi yang ada. Sisi positif ini sangat bagus sekali untuk anda yang bingung mendapatkan dollar dari internet. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel sederhana ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel